Tim Gabungan Resmob Polres jember menyita 7 ekor Sapi

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com.Tim gabungan polres jember
Dan Resmob jember Selatan, menyita 7 ekor sapi dari rumah M-N. 30 tahun. Dusun Trenggalek Desa Sukorejo Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang.yang diduga hasil kejahatan,Senin malam. sementara M-N berhasil meloloskan diri, sebelum polisi menggrebek rumahnya.
Menurut kanit reskrim polres jember, AKP Bambang Wijaya, barang bukti ketujuh ekor sapi,berasal dari desa Purwosari kecamatan gumuk mas jember.
Terungkap nya kasus tersebut, menyusul laporan pencurian seekor sapi di dusun sambileren desa Purwosari Gumukmas.atas laporan itu,pihaknya membentuk tim gabungan,untuk mengungkap keresahan warga. hasilnya , Senin malam,pihaknya berhasil mengungkap keberadaan barang bukti nya. Sayangnya, pemilik rumah yang diduga sebagai pelaku dan penadah berhasil meloloskan diri.
Bambang meminta masyarakat yang merasa kehilangan sapi,supaya mengecek langsung di Mapolres jember.
kapolsek gumuk mas, AKP Dono Sugiarto. penanganan kasus tersebut,langsung dilakukan penyidik polres jember, karena penangkapan dilakukan polres langsung.salah satu dari sapi, yang diamankan di Mapolres jember, adalah milik warga gumuk mas milik P.Sohib, warga kecamatan warga desa Purwosari kecamatan gumuk mas.
Karena itu, Kanit Reskrim Polsek gumuk mas mendatangi polres jember, dalam rangka mengantarkan korban warga gumuk Mas, untuk mengambil barang buktinya saja, untuk dibawa pulang.
Pantauan prosalina fm dimapolres jember, penyidik polres Jember menyita sebanyak 7 ekor sapi/ yang diduga hasil kejahatan,di Mapolres jember.
Warga juga berdatangan untuk melihat ke 7 ekor sapi di Mapolres jember, untuk memastikan apakah sapi milik mereka yang hilang.(senan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *