Tim Inti Pemenangan Paslon Vicktor – Yosef Terbentuk

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Tim inti pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Vicktor Laiskodat – Yosef Nai Soi tingkat provinsi NTT dibentuk dalam rapat persiapan deklarasi di Kantor DPW NasDem, Selasa (19/12).

Dalam rapat tersebut dihadiri pengurus DPW Partai NasDem, DPD I Partai Golkar NTT dan DPD Hanura NTT membentuk tim inti pemenangan, yakni Ketua Jacki Uly, Wakil Ketua I, Melki Laka Lena,Wakil Ketua II, Raymundus Fernandez, Wakil Ketua III, Rafafih Ga.

“ Tim inti pemenangan paslon ini akan melakukan pertemuan lagi untuk menyusun koordinator dan anggota tim”, kata Sekretaris DPW Partai NasDem Nusa Tenggara Timur, Alexander Take Ofong usai Rapat Persiapan Deklarasi Paslon Vicktor – Yosef yang saat itu hadir Ketua Harian DPD I Golkar NTT, Muhammad Ansor, Korda DPD Hanura NTT, Rafafih Ga serta pengurus lainnya.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga membahas terkait dengan persiapan pelaksanaan deklarasi paslon Vicktor – Yosef di Lapangan Lasitarda Lasiana, Kota Kupang, Rabu (20/12).Dikatakan Alex Ofong, masa yang hadir dalam deklarasi paslon sesuai daftar dari masing – masing koordinator lapangan (korlap) sekitar 23.000 orang. Menurut Alex Ofong, deklarasi paslon yang akan dimulai pukul 14.00Wita itu akan dihadiri petinggi dari tiga partai politik yakni Akbar Tanjung dan Teo Sambuaga mewakili DPP Partai Golkar, Siti Nurbaya (DPP NasDem), Andrianus Garu (DPP Hanura) serta pengurus DPD/DPW dan DPC dari tiga parpol pengusung Vicktor – Yosef.

“ Masa yang hadir dalam deklarasi besok akan dibagikan kupon doorprize sesuai dengan jumlah yang terdaftar di masing – masing korlap yakni hadiah utama satu unit rumah. Selain itu,tiket wisata rohani, sepeda motor serta puluhan hadiah hiburan lainnya”, kata AlexOfong. Sementara itu, Raymundus Fernandez yang dihubungi wartawan media ini melalui telpone selulernya, Selasa (19/12) malam, membenarkan dia masuk dalam tim inti pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Vicktor Laiskodat – Yosef Nai Soi. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *