Tim Kemenpan RB Dan Kejagung Tinjau Sistem Aplikasi Pelayanan Kejari Situbondo Menuju WBBM

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo menerima kunjungan tim evaluator yang terdiri dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI). Senin (11/11/2019).

Kedatangan tim Evaluator disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Situbondo beserta seluruh staf kejari dalam rangka meninjau kinerja dan monitoring inovasi aplikasi pelayanan masyarakat Kejaksaan Situbondo menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

”Kunjungan tim evaluator ini sebagai bahan untuk melengkapi kejaksaan negeri Situbondo menuju WBBM, serta sistem aplikasi-aplikasi yang sudah dipersiapkan menuju WBBM. Mohon do’a masyarakat Situbondo agar Kejari Situbondo menjadi meraih WBBM pertama dan menjadi percontohan secara nasional,”Beber Kajari Situbondo Nur Slamet, SH MH.

Secara acak satu persatu aplikasii dan tempat pelayanan di pantau oleh Galih Hadiwidjaya, Vivi Angraini Sitinjak tim dari Kemepan RB fan Budit Triono dari Kejaksaan agung RI.
(Joe)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *