Tim Lobi Gelar Bimtek Aparatur Desa di Atim Bergentayangan

  • Whatsapp

Aceh Timur- Desas desus akan digelarnya kembali Bimbingan Teknis ( Bimtek) Aparatur Desa di Kabupaten Aceh Timur mulai mencuat ke publik.

Hal tersebut disampaikan Ketua LSM KANA, Muzakkir kepada media ini, Rabu 3 November 2021. Menurutnya, dari hasil investigasi diduga kuat tim lobi sudah mulai ” bergentayangan ” untuk melakukan pendekatan dengan orang- orang yang dianggap berpengaruh.

” Ini perlu saya sampaikan ke publik dan juga pihak terkait untuk tidak terpengaruh dengan ajakan oknum oknum yang hanya mencari keuntungan pribadi semata,” pungkas Muzakkir, Ketua LSM KANA (Komunitas Investigasi dan Advokasi nanggroe Aceh)

Tambahnya, ditengah pandemi covid 19 ini agar kegiatan kegiatan seperti Bimtek lebih baik ditiadakan dan utamakan anggaran desa tersebut digunakan untuk kesejahteraan masyarakat.

” Apalagi sebahagian kepala desa yang ada di Aceh Timur keberatan dengan kegiatan tersebut.” Untuk itu, stake holder yang ada di Aceh Timur untuk tidak merekomendasikan kegiatan yang dianggap tidak bermamfaat dan terkesan menyakiti hati masyarakat” demikian Muzakkir seraya menambahkan seperti tahun lalu saat bimtek digelar banyak pihak yang melakukan protes bahkan melakukan aksi demo ditempat acara tersebut dilaksanakan dan kejadian serupa jangan sampai terulang lagi ( Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait