Tim Pemburu Begal Polres Lumajang Mengintai Predator Jalanan

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Jajaran Polres Lumajang menghadapi perang melawan tindak kejahatan, utamanya begal dan pencurian dengan pemberatan yang kerap meresahkan masyarakat. Tim pemburu begal bentukan polres Lumajang, selalu mengintai Predator jalanan yang menjadi momok di malam hari. Sudah menjadi rutinitas yang tak bisa dielakkan.

Mengingat Para pelaku kejahatan kerap sekali membuat resah masyarakat, tidak tanggung-tanggung para pelaku kejahatan tidak segan melukai para korban hingga ada yang terluka parah hingga meregang nyawa, membuat tim pemburu begal menaikkan tensi semangatnya memburu para pelaku curat di Lumajang. Tiada tempat yang terlepas dari pantauan tim pemburu begal.

Polres Lumajang akan terus secara continue akan menyebarkan Tim Pemburu Begal, untuk menekan angka kriminalitas terutama Begal diwilayah Lumajang yg selama ini sangat meresahkan. Kali ini dengan melakukan patroli, baik lokasi pinggiran maupun dalam kota yang menitik beratkan untuk menemukan para pelaku Begal yang bersembunyi dalam gelapnya malam.

Pemantauan kali ini dilaksanakan di sepanjang jalan Klampokarum untuk wilayah pinggiran dan dilanjutkan patroli keliling kota menelusuri jalanan sepanjang jalan embong kembar menuju toga untuk antisipasi dalam kota dan mengantisipasi anak-anak muda yang pesta milo di jalanan wilayah kota Lumajang.

Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM menegaskan,
“kami tidak akan bosan dan kami tidak akan lelah menggelar Tim Pemburu Begal agar terus eksis di jalanan mengamankan wilayah Lumajang dan juga untuk mengantisipasi kejahatan jalanan. Pengamanan 24 jam diberikan demi kondusifnya wilayah hukum di Lumajang. Kenyamanan beraktivitas akan terjaga, baik siang dan malam untuk warga Lumajang”, ujar Arsal Sahban.

Masih kata Arsal Sahban, “Jangan takut jangan risau kepolisian ada dimana-mana dan kami tidaklah kemana-mana, kami akan jaga tidur lelap kalian dan kami senantiasa melindungi dan mengayomi warga Lumajang. Tim anti begal yang telah kita bentuk akan selalu rutin keliling mengamankan wilayah sekitar khususnya Lumajang, guna menekan angka kriminalitas dan mengurangi keresahan masyarakat. Saya katakan, tidak usah khawatir mengenai kriminalitas, kami akan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat”, pungkas Arsal Sahban.

Memang sudah saatnya Lumajang harus bersih dari momok-momok kejahatan yang mengganggu aktivitas dan ibadah masyarakat. Peran serta masyarakat juga menunjang keberhasilan yang diharapkan. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *