Tim Pemkab Lumajang Kalah Telak Skor 3-1 Lawan Pemkab Pasuruan

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Pertandingan Sepak Bola antara Tim Sepak Bola Pemerintah Kabupaten Lumajang (ASN Lumajang) melawan Tim Sepak Bola Pemerintah Kabupaten Pasuruan (Maslahat FC) berlangsung seru, (13/09/2019)

Mewarnai Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) tahun 2019, pemerintah kabupaten Lumajang menggelar pertandingan persahabatan antara pemkab Lumajang melawan pemkab Pasuruan. Gelar acara tersebut berlangsung di Lapangan Stadion Semeru Lumajang,
Tim ASN pemkab Lumajang yang dikomandoi langsung oleh bupati Lumajang, Thoriqul Haq M ML (cak Thoriq) dipaksa menyerah dikandang sendiri dengan skor 3-1 untuk kemenangan Maslahat FC pemkab Pasuruan.

Gol pertama tim ASN pemkab Lumajang, dicetak kapten kesebelasan Cak Thoriq, melalui titik putih yang dijatuhkan wasit atas pelanggaran di kotak pinalti.
Sementara untuk gol Maslahat FC, ketiganya dicetak oleh Kapten kesebelasan yang juga bupati Pasuruan, M Isryad Yusuf SE M MA atau yang sering disapa Gus Irsyad.

Meskipun beberapa kali sempat mendapatkan kesempatan emas, namun tim ASN Lumajang belum bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol. Dengan hasil tersebut, tim ASN pemkab Lumajang harus mengakui kekalahannya atas tim Maslahat FC pemkab Pasuruan.

“Nanti yang dihitung bukan golnya, tapi jatuhnya ketika mengejar bola”, ujar cak Thoriq sebelum mulai pertandingan.

Bupati menyampaikan bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan yang digelar untuk memeriahkan HAORNAS tahun 2019 di kabupaten Lumajang. Cak Thoriq mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahrga. “Kapan saja dimana saja kita harus olahraga”, ajaknya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, bupati Pasuruan, Gus Irsyad menyampaikan terima kasih atas undangan pemerintah kabupaten Lumajang. “Terima kasih pak bupati, kita diundang pagi hari ini untuk memeriahkan HAORNAS di kabupaten Lumajang”, tutur gus Irsyad. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *