Tim Pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara Pecah

  • Whatsapp

Aceh Utara, Beritalima – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara nomor urut 3 Syamsuddin Ayah Panton – Muhammad Jamil S. Sos mendapatkan semangat baru dalam barisan pemenangannya.

Sebagaimana konsolidasi pemenagangan calon bupati aceh utara ini yang berlangsung di kediaman rumah Syamsuddin Jalil atau lebih dikenal Ayah Panton, jalan PLN Pantonlabu, Kec. Tanah Jambo Aye, Kab. Aceh Utara, Kamis (09/02/2017) menyebutkan telah hadir dukungan baru.

Dukungan tersebut hadir dari sejumlah Paslon lainnya di kabupaten setempat. “Pertemuan tadi sangat dialogis, saat ini sejumlah dukungan bertambah untuk kita,” ujar Ayah Panton usai konsolidasi tim pemenangan Paslon kepala daerah ini.

Ayah Panton kepada wartawan tidak menjelaskan secara detail, mengapa sejumlah pendukung pasangan calon lainnya tersebut bisa menarik diri dari dukungan mereka dan lebih memilih mendukung paslon nomor 3 ini.

“Mungkin konsekwensinya adalah kandidat tertentu,” lanjut Ayah Panton singkat. Ayah Panton menyebutkan jumlah dukungan terhadap dirinya juga wakilnya Muhammad Jamil terus meningkat, apalagi setelah mendapatkan pernyataan dari pendukung barunya itu.

“Kalau jumlah tidak kita ketahui pasti, tapi dukungan ini bisa dikatakan hampir setiap pelosok desa. Kendatipun sebelumnya mereka menyatakan telah mendukung kandidat lain.

Sayangnya, Ayah Panton tidak menjelaskan secara pasti, pendukung paslon mana saja yang menarik diri dari dukungannya dan memilih bergabung dengannya. Akan tetapi menurut dugaan, simpatisan FATAR sebagiannya telah menyatakan dukungan terhadap paslon berlatar belakang Sejarawan tersebut.(En)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *