Tim TABIR Bireuen Tekat Menangkan Paslon Harus Jadi

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Pertemuan Tim Abu Bireuen (TABIR) bertekat menangkan Pasangan Calon (paslon) yang berselogan “Harus Jadi” yang bernomor urut 1 (satu), di halaman Hotel Meuligoe , Cot Gapu Bireuen, Kamis (09/02/2017), berlansung sukses.

Ratusan anggota Tim TABIR Bireuen se- Kabupaten Bireuen, melakukan pertemuan evaluasi tim menjelang pilkada, untuk menyambung antar warga demi memenangkan paslon H.Ruslan M.Daud – Tgk, H.Djamaluddin Idris atau “Harus Jadi” yang bernomor urut 1 (satu) itu.

Ketua Tim TABIR Bireuen diwakili Tgk Salim, disambutannya mengatakan, ”Kita punya satu tujuan, yaitu memenangkan paslon “Harus Jadi”, karena tgk perangkat desa punya peluang dan wewenang untuk mengatur strategi, bagaimana cara jitu untuk nomor urut 1 (satu), dengan cara yang sehat dan bijaksana seta, “Ingat pesan Abu Tumin Blang Blahdeh, yang sebagai Ulama atau guree (guru-ret) kita semua, yang sangat tepat sasaran, memenangkan paslon “ Harus Jadi,” terangnya kepada yang berhadir.

Tgk Salim menambahkan, “Bireuen satu adalah sangat kental dikenal di Jakarta, karna Bireuen pernah jadi tempat tinggal Presiden Suekarno tempo dulu, yg dilengkapi dengan Radio Rimba Raya, yang kini jadi sejarah.“ Dan Politik itu adalah; tidak ada kawan dan lawan yang abadi karena ada maksud dan tujuan, karena untuk memenangkan salah satu paslon, ucapnya.

Setelah itu, Tgk Yusni Yusuf, perwakilan Imum se-Kabupaten Bireuen mengucapkan, “Sangat berterimakasih atas kepemiminan H.Ruslan M.Daud selama ini, dan ingin melanjutkan kemabali sebagai paslon ”Harus Jadi”uacpnya.

“Degan kepemimpinanya banyak yang telah di ambil contoh oleh daerah lain. Dan mengapa selama ini banyak yang tidak mengerti tentang yang mananya Ulama, dikalangan mereka sering dikatakan,”Jangan buang Ulama” lalu kita bantah siapa yang buang Ulama, kita sendiri Ulama,”serunya kepada mereka, ucapnya.

Dikesempatan itu, Tgk Drs.H. Djamaluddin Idris dalam sambutanya menyampaikan, “Mengigat amanah guree (guru-ret) untuk dapat mendampinggi H.Ruslan, memimpin kembali di Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini, katanya.

“Maka atas dasar itulah, mari kita sama mendukung sepenuhnya”Harus Jadi” untuk memenangkan di pemilu kada serentak priode 2017-2022 mendatang, ucapnya.
Demikian juga,Tgk Ismail Yakop mengatakan, “Sesuai tahun Hijriah, ini hari adalah hari-hari pertemuan atau permusyawarahan tepat dengan sesama ummat., intinya ”Di 15 Februari, coblos pada nomot urut 1 (satu ), insya Allah swt “Harus Jadi” beumeunang (menang-ret). Dan mengharakan, Jangan takabbur, insya ALLAH swt, kita Do’akan menang, katanya.

Bupati patahana H.Ruslan M.Daud dalam sambutannya mengucapkan, banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyrakat Bireuen, “Inilah wujud kepemimpinan saya selama ini, dan untuk melanjutkan yang kedua kalinya di priode yang akan datang, ucapnya.

Menyangkut pembelian Sepeda Motor (sepmor) untuk perangkat desa, “Tidak terjadi koropsi namun yang terjadi kekurangan adminitrasi anggaran.” Maka dlm hal ini serba Kekurangan dan kelebihan kita semua adalah milik Allah swt semata, namun kita berusaha, ucapnya.

Selanjutnya kata H.Ruslan,”Mari kita berusaha untuk menyamakan persepsi kita untuk mendongkrak keadilan di bidang kemanusiaan. Di ibaratkan ikan di laut, perlu bahan untuk menangkapnya, apalagi untuk melobi program, anggaran di Jakarta pusat. Sementara di tahun pertama kepemimpinannya hanya sejumlah Rp. 800 juta uang Bireuen, namun hingga kini sudah menjadi 2 Triliun, dengan dana yang luar biasa, punkasnya. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *