Tim Protokoler Menkes dan Pemkab Matangkan Kunjungan Menkes.

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com– Tim Protokoler Menteri Kesetan (Menkes) RI bersama panitia Jambore Malaria dan Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) melakukan pertemuan di ruang rapat Sekretaris Kabupaten (Sekkab).

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Asisten II Mascus Saleky itu, membahas tentang Raund Down acaa Rakerkesda dan Jambore malaria ke-4 Provinsi Maluku Utara (Malut) yang akan dilaksanakan pada Senin (1/4) pekan depan yang dihadiri langsung oleh Menkes.”Jadi rapat yang dilaksanakan di ruang Sekkab itu, membahas tentang kunjungan Ibu Menkes yang dijadwalkan tiba di Jailolo, Senin 1 April pekan depan,”ungkap Sekretaris Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Sahmi Salim yang ditemui di kantor Bupati, Jumat (29/3/2019).

Ia menambahakn, sesuai Round Down yang dibahas dalam rapat kemarin, Menkes berangkat dari Jakarta menggunakan pesawat garuda pada Senin (1/4) sekitar pukul 01.45 WIB dini hari dan tiba di Bandara Babullah Ternate pada pukul 07.15 WIT. Menkes dijemput langsung oleh Gubernur Abdul Ghani Kasuba, Bupati danny Missy dan Forkompimda Provinsi, setelah itu, Menkes dan rombongan menuju pelabuhan residen kemudian menggunakan Speedboat menuju pelabuhan Jailolo.

Seteh tiba di jailolo, sekitar pukul 09.35 WIT, Menkes dan rombongan langsung menuju lokasi pelaksanaan Jambore Malaria.”Selain mengahadiri acara Jambore Malari, Menkes juga menghadiri acara Rakerkesda, sehingga ibu Menkes baru bisa kembali ke Jakarta pada Selasa (2/4) pekan depan,”jelasnya. (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *