Tim Raider (R4/R6)Arung Jeram Putri Sumut Kembali Meraih Mendali Perunggu

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Tim Arung Jeram Puteri FAJI Sumut kembali meraih perunggu di PON XIX Jawa Barat dari nomor Sprint R6 Puteri, yang turun di sungai Cimandiri Cidahu Kecamatan Cicurug Kabupaten Suka Bumi, Minggu (18/9/2016).

Demikian disampaikan oleh Ketua Harian KONI Sergai Sakarani melalui Kepala Bidang Humas, Drs Badrul Helmi, Senin (19/9/2016) kepada wartawan via ponsel.

“Tim Arung Jeram Putri FAJI Sumut kita meraih perunggu lagi dari nomor Sprint R6, sedangkan perak Provinsi Jateng dan emas Banten”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Humas KONI Sergai, atas perolehan prestasi tersebut merupakan permulaan yang bagus dari Cabang Olahraga Arung Jeram terutama bagi KONI Sergai sebab pada Cabor tersebut didominasi atlet dari Kabupaten Sergai, dari dua nomor yang diturunkan.

“Awal yang bagus dari atlet Sergai yang tergabung dalam tim FAJI Sumut bisa meraih tempat ketiga dari dua nomor yang diturunkan, hal yang membanggakan bagi kita pengurus KONI Sergai dan FAJI, karena atlet kita bisa bersaing dengan peserta lain meski masih baru mengikutinya”, ujar Kabid Humas.

“Semoga prestasi ini bisa memberi semangat kepada atlet – atlet Sumut lainnya yang berlaga pada PON kali ini, terutama bagi atlet Sergai dan menjadi modal untuk menatap PON XX di Papua empat tahun mendatang”, pungkasnya.

Untuk diketahui, tim Arung Jeram Puteri FAJI Sumut telah menyumbangkan dua medali perunggu untuk Tim Sumut di PON XIX Jabar yaitu dari nomor Sprint Raider 4 (R4) yang turun berlaga pada Sabtu, (17/9/2016) dan Sprint Raider 6 (R6) Minggu (18/9/2016).

Dengan perolehan tersebut, Sumut saat ini berada diposisi 12 klasemen perolehan medali sementara dengan 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu.(sugi)
Photo: Tim Arung Jeram Putri Faji Sumut Saat menerima medali Perunggu di PON XIX Jabar.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *