Tim STIK,Lemdikat Polri Kunjungi Polres Sergai

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima-Dipimpin oleh Kombes Pol Drs Andjar Dewanto dan Kombes Pol Drs. Sihar Marpaung,Tim peneliti dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri,dengan Anggo ta Tim terdiri dari DR. H.M. Erwan,DR. Chairul Muriman dan Sri Badri Kustiyah lakukan kun ker ke Polres Sergai,Selasa (2/8) sore.
Rombongan disambut oleh Kapolres Sergai,AKBP Eko Suprihanto.SH.SIK.MH dan selanjutnya Tim menuju Aula Patriatama,guna membagikan kuisioner kepada responden para Anggota Polres Sergai.

Usai pengisian kuesioner responden,dan Tim STIK Lemdiklat Polri menuju Polres Tebing Tinggi,Kapolres Sergai AKBP Eko Sup rihanto.DH.DIK.MH kepada awak media men jelaskan.bahwa Tim STIK Lemdiklat melaku kan kegiatan penelitian tentang persepsi anggota Polri,dalam peningkatan kinerja kepolisian dari sudut gaya kepemimpinan Polri,papar Kapolres.

Pelaksanaan penelitian,lanjut Perwira Melati Dua ini dengan menyebarkan kuesioner untuk diisi ileh responden para anggota Polri yang ada di jajaran Polda Sumut sebagai sample, termasuk di antaranya Polres Serdang Bedagai. Selain Sergai, Tim juga sudah menyebarkan kuesioner di Polresta Medan, Polres Binjai, Polres Langkat, Belawan, Deli Serdang dan dilanjutkan ke Polres Tebing Tinggi, Siantar, Simalungun, Samosir, Batu Bara, Asahan dan Labuhan Batu,pungkas AKBP Eko Suprihanto.(su/s.i)

Foto :
Suasana pengisian kuesuoner responden oleh Personil Polres Sergai di Aula Patriatama.(su/s.i)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *