Tim Wasev Sterad Kunjungi Lokasi TMMD Ke-113 Kodim 1505/Tidore

  • Whatsapp
Tikep • Oba Tengah – Kunjungan Kerja Tim Wasev Mabes TNI-AD di Lokasi TMMD ke 113 di Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, di sambut antusias oleh warga masyarakat dan pelajar serta perangkat Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut, Senin (23/05/2022).
Setibanya di Poskotis TMMD Ke-113, Katim Wasev Sterad Mayjen TNI Heri Sapari beserta tim, di dampingi Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo bersama PJU Korem 152/Baabullah, Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore, Letkol Inf Bunzamin, Jayatri, S.E, Ak., Yang mewakili Walikota Tikep Staf Ahli Pemkot Tikep Bidang Ekonomi, Pembangunan keuangan, dan Camat Oba Tengah.
Kedatangan Tim Wasev Sterad ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD ke 113 yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 1505/Tidore serta untuk melihat secara langsung kegiatan TMMD serta untuk mendapatkan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan pelaksanaan TMMD yang akan datang.
Katim Wasev Sterad Mayjen TNI Mengucapkan, terima kasih kepada unsur Forkopimda, perangkat desa dan masyarakat atas dukungan, bantuan dan kerja samanya guna mensukseskan program TMMD ke 113 Ta 2022. Ucapnya.
Sementara Itu, Staf Ahli Pemkot Tikep Bidang Ekonomi, Pembangunan dan keuangan Bapak Abdul Hakim Adjam, S.IP, M.Si dalam sambutan mewakili Walikota Tidore kepulauan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1505/Tidore beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan TMMD ke 113, kerana telah membantu pemerintah kota Tidore kepulauan dalam membantu percepatan pembangunan Daerah.
Lanjutnya, “saya mewakili Walikota Kota Tikep dalam hal ini Pemkot Tikep menapresiasi kepada Kodim 1505/Tidore atas kegiatan pemecahan rekor MURI berupa makan papeda dalam rangka HUT Kodam XVI/PTM yang ke 23 tahun yang baru saja kita laksanakan kemarin, Ungkapnya.
Seusai acara tatap muka dan pemberian sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya, Tim Wasev melakukan peninjauan ke sasaran fisik dan non fisik yang telah diprogramkan.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait