Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim di Polres Pamekasan, Bentuk Pengawasan Kinerja Polri

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim yang dipimpin langsung AKBP Irfan Susanto,Jabatan Irbid Itwasda Polda Jatim bersama bersama rombongan tiba di Polres Pamekasan sekitar pukul 07.30 wib, disambut langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,bersama PJU Polres Pamekasan.

Kegiatan Wasrik Itwasda Polda Jatim Tahap I Aspek Perencanaan dan Per organisasian T.A 2022 dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa ( 22/3/2022 ).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Pamekasan, Perwakilan Kapolsek Jajaran, anggota seluruh bagian satuan Fungsi yang ada di Polres Pamekasan dan perwakilan Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan bahwa Wasrik ini merupakan bentuk pengawasan Polda Jatim terkait kinerja Polres Jajaran terdiri dari aspek Perencanaan dan Per organisasian .

“Wasrik adalah sebagai alat kontrol Polda Jatim terhadap kinerja Polres Jajaran agar sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing kesatuan serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,“ terang Kasubbaghumas.

Wasrik dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dimana seluruh peserta wasrik dilakukan tes suhu tubuh dan rapid test untuk memastikan anggota dalam keadaan sehat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait