Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai Setelah Sehari Tidak Pulang

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Dua penambang batu dan pasir di Sungai Serayu tepatnya Kedung Bluwak di kawasan dusun Gandok desa Sempol kecamatan Sukoharjo menemukan sesosok mayat perempuan.

Mengatahui ada mayat yang tersangkut di kayu dan batu kemudian mereka melaporkan ke Kades setempat yang dilanjutkan ke pihak berwajib.

Bacaan Lainnya

Mendapat laporan tersebut segera dilakukan pengecekan dan identifikasi korban.

“Setelah kami lakukan identifikasi diketahui bahwa korban tersebut Wartiyah warga Kasiran kelurahan Mlipak, Kecamatan/Kabupaten Wonosobo,” ungkap Kasi Humas Polres Wonosobo.

AKP Slamet Prihatin menambahkan diketahui korban sudah satu hari tidak pulang ke rumah dan sedang dalam pencarian keluarganya.

“Setelah mendapat informasi ada penemuan mayat kemudian keluarga mengecek dan membenarkan bahwa dia adalah benar-benar keluarganya yang hilang,” jelas Slamet, Senin (22/3/2022).

Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan luka akibat penganiayaan dan keluarga menyadari korban meninggal akibat kecelakaan terjatuh ke sungai.

“Setelah dilakukan pemeiksaan medis dan keluarga menyadari bahwa korban meninggal akibat kecelakaan bukan akibat tindak pidana, jenasah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Edi)

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait