Tindaklanjut MoU Antara Diskominfo Kabupaten Benteng Dan Universitas Dehasen Bengkulu

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) melalu Dinas Komunikasi dan Informatika menindak lanjuti (MoU) bersama Universitas Dehasen dalam beberapa waktu lalu tentang pembahasan kerjasama jaringan internet dan komunikasi publik di ruang rapat Universitas Dehasen kota Bengkulu, Selaaa kemaren (01/10).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Budiman Efdi mengatakan, dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan pelayanan masyarakat dengan baik melalui jaringan internet.

“Hari ini kita lakukan kerja sama antara dinas Kominfo dan fakultas ilmu komputer selanjutnya fakultas fisipol untuk beberapa waktu yang akan datang karena ada unsur keterkaitannya,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Benteng Budiman Efdi.

Menurutnya, MoU ini sudah ada payung hukumnya yang telah ditanda tangani oleh Bupati Benteng dan rektor Universitas Dehasen dalam beberapa waktu yang lalu.

Tujuannya, lanjut Kadis Kominfo, adalah untuk menjalin kerjasama supaya bisa bersinergi antara Dinas Kominfo dan fakultas komputer karena dinas Kominfo Benteng akan mendirikan commend center untuk tahun 2020 yang akan datang.

Sementara itu, Sekda Benteng sekaligus mantan dosen dehasen Edy Hermansyah, dalam sambutannya menyampaikan perjanjian kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan sama-sama menguntungkan dalam segi pengetahuan ilmu tentang komputer dan jaringan.

“Karena kita ingin orang-orang yang betu-betul paham tentang jaringan komputer,” ujar Sekda.

Dilanjutkan penanda tanganan kerjasama antara dekan teknik komputer dan Kepala Dinas Diskominfo yang di saksikan oleh Sekda Benteng Edy Hermansyah, M.Si, Ph.D, Wakil Rektor IV Siswanto, S.kom dan seluruh Dosen-Dosen Universitas Dehasen dan para staf Dinas Kominfo Bengkulu Tengah serta undangan lainnya. (Red/rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *