Tingkatan Ketertiban Lalu Lintas , Satlantas Polres Sergai Terus Gelar Razia Rutin

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Satlantas Polres Sergai melakukan gelar razia di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum ) Medan – Tebing tinggi , persisnya sebelum Mapolres Sergai di Dusun I , Desa Firdaus , Kecamatan Seirampah , Kabupaten Serdang Bedagai , Sumatera Utara , Sabtu (7/10/2017) sekitar pukul 04:00wib sore . Razia ini rutin digelar Polres Sergai guna untuk menekan angka pelanggaran dalam berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Sergai , AKP .S Manalu melalui KBO Satlantas Iptu Manto Pandiangan SH dan Kanit Lantas IPDA. D Paijaitan , kegiatan operasi razia rutin kendaraan yang dilaksanakan Satlantas Polres Polres Sergai di jalinsum Medan – Tebing tinggi , untuk mengantisipasi atau menekan angka kecelakaan dan pelanggaran dalam lalu lintas.

“Kegiatan ini merupakan giat rutin kita untuk menekan angka fatalitas lakalantas dan memberikan tindakan agar pengendara lebih tertib dalam berlalu lintas,” kata Iptu M. Pandiangan SH

Dalam razia ini, lanjut dia, yang menjadi sasaran yaitu pengendara roda dua yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraan seperti helm, kaca spion serta kelengkapan surat menyurat kendaraannya.

“Giat razia rutin ini terus kita tingkatkan diharapkan masyarakat lebih taat dan tertib dalam berlalu lintas, sasaran kita yaitu helm kaca spion dan kelengkapan administrasi,” ujarnya.

Dalam razia yang dilaksanakan tersebut, beberapa pengendara yang tidak menggunakan helm dan tidak melengkapi surat kendaraan langsung ditindak dan diberikan tilang. ” Ucapnya

Reporter beritalima : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *