Tingkatkan Brand Awareness: Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center Gelar Coffee Morning di Kantor Samsat Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center menggelar coffee morning yang bertempat di Kantor Samsat Banyuwangi, acara yang digelar pada 17 April 2018 ini mendapat sambutan hangat dan antusiasme tinggi dari masyarakat dimana mereka berbondong-bondong datang untuk menikmati kopi dari Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Bekerjasama dengan Samsat Banyuwangi, tujuan diadakannya acara coffee morning ini salah satunya sebagai media komunikasi antara Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan masyarakat sekitar dimana sebagai hotel chain international satu-satunya di Banyuwangi, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center berusaha meningkatkan awareness masyarakat Banyuwangi terhadap keberadaan Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center. Acara ini tidak hanya membagi-bagikan kopi gratis namun juga flyering dengan membagi-bagikan brosur kepada para pengunjung.

“Senang sekali ada kopi Aston ini, jadi segar kembali setelah minum dan pas banget setelah ngurus-ngurus surat. Berharap acara semacam ini diadakan kembali, kalau bisa sering-sering.” ujar Joko, salah satu pengunjung.

Sementara itu Firos Nurkalam, Sales Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana mengakrabkan diri disamping sembari memberikan informasi bahwa Aston Banyuwang Hotel & Conference Center siap menerima tamu mulai tanggal 2 Mei mendatang.

“Saya berterima kasih kepada Samsat Banyuwangi karena telah memberikan dukungan penuh sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik” ujarnya.

(Abi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *