Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek IPTU Wahyudi K, SH Komsos Dengan Warga Desa Saronggi

  • Whatsapp
Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH.melaksanakan silahturahmi, tatap muka dengan masyarakat dalam momentum acara Kumpulan / Pertemuan RT yang dihadiri warga setempat

SUMENEP, beritalima.com|Bertempat di kediaman tokoh masyarakat yaitu bapak Murajib salah seorang warga Dsn. Kermata RT. 04 RW. 02 Desa Saronggi Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH.melaksanakan silahturahmi, tatap muka dengan masyarakat dalam momentum acara Kumpulan / Pertemuan RT yang dihadiri warga setempat pada Senin malam (27/ 01/ 2020).

Setelah acara pengajian ( Yasinan ) selanjutnya Kapolsek Saronggi Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. berkesempatan memberikan pesan – pesan Kamtibmas yang intinya :
1. Antisipasi adanya penyakit Virus Corona yang sekarang sedang viral di Media Berita yang asalnya dari Wuhan China, sehingga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup bersih.
2. Saat ini momen menjelang Pilkada Kab. Sumenep Tahun 2020 dan Pilkades Serentak Kab. Sumenep Tahun 2020, mari kita jaga situasi Kamtibmas yang aman di Desa Saronggi umumnya wilayah Kecamatan Saronggi, ketika situasi aman maka akan tercipta situasi yang nyaman di Masyarakat.
3. Mari kita jaga kerukunan, kita boleh beda pendapat, beda pilihan tapi jangan sampai ada perselisihan, permusuhan yang akhirnya berdampak perpecahan.
4. Mohon dukungan dari masyarakat untuk memberantas penyakit masyarakat seperti Pencurian, Judi, Narkoba dan Miras, sehingga diharap dari Desa Saronggi bisa menjadi contoh desa yang lain wilayah Kecamatan Saronggi.
5. Diharapkan juga kepada para orang tua untuk mengawasi putra – putrinya khususnya terhadap pergaulannya sehingga tidak terjerumus Narkoba, karena putra – putri kita merupakan generasi penerus Bangsa.

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk upaya pendekatan Kapolsek kepada masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat terkait Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Saronggi.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait