Tingkatkan Kualitas Layanan, PLN Disjatim Gelar Bakti PDKB

  • Whatsapp
PLN Distribusi Jawa Timur gelar Bakti PDKB 2018 di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Selasa (4/9/2018).

MOJOKERTO, beritalima.com – Memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September, PLN Distribusi Jawa Timur menggelar Bakti PDKB Tahun 2018 di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Selasa (4/9/2018).

Kegiatan ini diawali dengan apel yang dipimpin langsung General Manager PLN Disjatim, Bob Saril. Seluruh unsur Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Mojokerto.

Selain itu, acara ini diikuti 20 Tim PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) dengan total personil sebanyak 170 orang.

Bob Saril mengatakan, pemadaman listrik akibat gangguan maupun pemeliharaan sistem menjadi salah satu hal yang dikeluhkan oleh pelanggan. Ditegaskan, PLN Distribusi Jawa Timur tidak tinggal diam akan hal itu.

Untuk menjawab peningkatan kualitas pelayanan bagi pelanggan, PLN Distribusi Jawa Timur telah menyiapkan tim khusus yang merupakan tim elit PLN. Tim ini siap bertugas melaksanakan kegiatan penanganan gangguan.

Selain itu, PLN Distribusi Jawa Timur juga melakukan pemeliharaan maupun pembangunan jaringan baru secara online atau Tanpa Padam, yaitu Tim PDKB.

Dikemukakan, semua itu merupakan bentuk nyata peningkatan kualitas pelayanan, kompetensi, kekompakan dan kepatuhan Tim PDKB.

Usai apel, Tim PDKB Area Mojokerto melakukan simulasi PDKB sentuh langsung sebelum seluruh personel menuju ke 70 titik pekerjaan.

Bob Saril berharap adanya Tim Elit PDKB ini dapat mendukung pelayanan yang handal terutama di kawasan potensial industri di Mojokerto dan Mojosari, karena kehandalan pasokan sangat dibutuhkan.

Selain itu, Bakti PDKB ini juga diharapkan dapat menciptakan personel yang kompak dengan kompetensi dan tata kelola PDKB yang baik sehingga terwujud zero accident. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *