Tingkatkan Sinergitas Dan Soliditas, Polres Pamekasan Bersama Wartawan,

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Polres Pamekasan menggelar acara silaturahmi dengan wartawan dan netizen. dalam rangka Menumbuhkan solidaritas kebersamaan. Selasa(23/01).

Acara tersebut dilaksanakan di Joglo Joko Tarub Mapolres Pamekasan, di pimpin langsung oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Harnoto, dan beberapa Kapolsek lainnya.

Kapolres Pamekasan melalui Waka Polres Kompol Harnoto dalam sambutannya, mengatakan sinergitas dan soliditas sangat penting untuk menjalin silaturahim

“mari kita bersama-sama meningkatkan sinergitas demi semakin kuat dan tegaknya NKRI. Butuh komunikasi secara intens antara semua pihak,” ucapnya.

Harnoto juga mengharap kerjasama semua media dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

“Pilkada tahun ini, mohon kerjasamanya, mohon masukan agar situasi Pamekasan selalu kondusif. Kita saling mendukung. Wartawan sebagai salah satu pilar negara. Mari kita ciptakan pilkada yang tentram yang damai,” ajaknya.

Sementara ketua PWI Pamekasan melalui Ketua Bidang Organisasi, Syamsudin, mengapresiasi kegiatan tersebut.

” Sangat baik sebagai amanah Nabi Muhammad. Ini harus ditindaklanjuti sampai akhir hayat. Ajakan untuk bersinergi untuk menciptakan Pamekasan tertib dan aman perlu didukung,” jelas Syam panggilan akrabnya.

Dia juga menyampaikan pesan kepada Kapolres Pamekasan agar merespon teman-teman wartawan saat membutuhkan informasi.

“Mohon kepada Kapolres, sehubungan dengan kinerja teman-teman dikejar waktu atau deadline, apabila mau konfirmasi atau butuh informasi, tolong direspon sehingga informasi jelas, akurat, dan terpercaya,”tegasnya.(An/Zul).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *