Tingkatkan Tali Silaturahmi, IJTI Dompu Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Antar Wartawan

  • Whatsapp

Dompu – Beritalima

Upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Jurnalis di wilayah Kabupaten dan Kota Bima- Dompu NTB, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Dompu pada Sabtu (01/10) mendatang akan menggelar pertandingan bulu tangkis sesama profesi dan para pihak seperti Kepolisian Resort (Polres) dan Kejari Dompu.

Koordinator IJTI Dompu- Sumbawa, Adhar Pangeran pada media ini mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar di Lapangan Gedung Sanggilo Dompu dengan mengundang sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI), Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) dan sejumlah jurnalis yang ada di Bima-Dompu.

“Kegiatan ini digelar semata-mata untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama Jurnalis dan para pihak agar hubungan yang kita jalin selama ini tetap terjaga,” terangnya.

Pihaknya berharap kepada sejumlah wartawan Bima-Dompu untuk meluangkan waktunya dan meringankan langkah untuk mensukseskan agenda yang sangat berharga  itu.

“Selain meningkatkan tali silaturahmi, nanti akan ada juga piala dan hadiah menarik bagi juara bulu tangkis. Insya Allah nanti akan dibuka resmi Bupati Dompu atau Kadispora H Ikhtiar Yusuf SH,” terang Pangeran mengakhiri. (B5-Syukur-Supriyadin-Azwar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *