Tinjau PTM, Adam Rusydi Pastikan Lingkungan Sekolah Taati Prokes

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com |
Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi SPd mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan peninjauan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM), untuk memastikan bahwa lingkungan sekolah tersebut sudah melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) sesuai standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

Anggota DPRD provinsi Jatim ini mengatakan, meskipun saat ini kasus pandemi Covid-19 sudah jauh berkurang, bahkan semua insan di muka bumi ini berharap, pandemi segera berakhir. Namun bukan berarti semangat mentaati Prokes dikendorkan.

Menurut Adam, untuk tetap menjaga kesehatan, semua orang yang melakukan aktivitas di luar rumah, harus saling menjaga Prokes, harus saling menghargai agar harapan bahwa pandemi Covid-19 ini segera berakhir, bisa terwujud.

“Pandemi sudah mereda, setelah masyarakat melakukan vaksinasi, sekolah-sekolah pun mulai melakukan pembelajaran tatap muka dan luring. Oleh sebab itu, demi memastikan pembelajaran tatap muka ternyata sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Kami melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Krian guna memantau bagaimana pelaksanaan pembelajaran tatap muka ini,” terang Anggota komisi E ini.

“Semua siswa dan guru yang mengajar sudah mematuhi protokol kesehatan. Selamat kembali ke Sekolah anak-anakku, tetap menjaga prokes dan Indonesia kembali pulih seperti sedia kala,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait