TJSLBU Bertemu Gubenur, Rencanakan Musda Awal Nopember

  • Whatsapp

Mataram NTB,Media Berita Lima.Com.

Forum Corporate Social Responsibility atau Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) rencananya akan menggelar Musyawarah Daerah pada awal November seiring berakhirnya masa jabatan H. Irzani sebagai Pejabat Sementara (Pjs) hingga Desember 2021.

Mudah mudahan dengan kepengurusan yang baru, Forum ini akan dapat berbuat lebih maksimal lagi, ujar Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M. Sc di Pendopo Gubernur, Selasa (19/10).

Forum TJSLBU diharapkan tetap dapat menjadi garda terdepan dalam menjembatani seluruh korporasi di NTB. Sebelum pelaksanaan musda yang digelar setelah munas, diharapkan seluruh badan usaha dapat dihimpun dalam forum yang saat ini belum sampai 60 persen terdata dari total keseluruhan.

Agenda lain Musda nantinya adalah pembentukan Forum TJSLBU tingkat kabupaten kota secara merata yang sekarang forum serupa baru ada di Mataram dan Kabupaten Bima. Hal ini diharapkan dapat mempermudah alur koordinasi dan upaya penghimpunan badan usaha di tiap-tiap kabupaten kota agar tak lagi terjadi tumpang tindih dalam penyaluran bantuan CSR perusahaan kepada para penerima.

Karena jumlah badan usaha ada banyak, sehingga perlu dirapikan. Forum ini melakukan sinkronisasi agar bantuan CSR oleh badan usaha tepat sasaran dan merata, jelasi H. Irzani.

Kepala Dinas Sosial NTB H. Ahsanul Khalik berharap dengan kepengurusan baru melalui Musda nantinya, khususnya selama lima tahun ke depan (2022-2027) forum akan fokus dalam memetakan tujuan badan usaha menyalurkan CSR.

CSR tak hanya untuk mendukung keberlangsungan bisnis, melainkan ada bagian yang mendukung kesejahteraan sosial yang diwadahi oleh forum ini, jelas Ahsanul. (Dishn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait