TKSK Jateng Beri Bantuan di 8 Kecamatan di Wonosobo

  • Whatsapp
www.beritalima.com

 

WONOSOBO, neritalima.com | 574 Tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) lakukan pendistribusian di 8 titik kecamatan di kabupaten Wonosobo. Bantuan sembako akan diberikan secara simbolis oleh tim TKSK se Jateng kepada penerima sembako di ingkungan kecamatan.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Ketua TKSK Wonosobo A Rofik, sebelum kegiatan bakti sosial dimulai dilakukan regristasi, setelah semua perwakilan dari berbagai kabupaten di Jateng datang di area telaga menjer desa Maron kecamatan Garung.

“Dilanjutkan sekira pukul 14.00 – 18.00 Wib melakukan pendistribusian sembako ke 8 titik kecamatan. Masing – masing tim TKSK kecamatan setempat bersama teman – teman dari kabupaten lain untuk menyerahkan secara simbolis kepada penerima sembako di ingkungan kecamatan. “Ujarnya Selasa (17/9)

www.beritalima.com

“Kami akan mengawal penyaluran bantuan sembako dari kegiatan bakti sosial TKSK se Jateng di rumah tempat penampungan orang yang mempunyai gangguan kejiwaan di Erorejo Wadaslintang di balai zdikrul khofilin milik ibu Utiyah.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Malam hari teman – teman TKSK se Jateng akan berkumpul ditempat yang sudah disediakan untuk bermalam keakraban memberikan hiburan sekaligus melepas lelah. “Papar Rofik

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sementara itu koordinator TKSK kota Semarang mengungkapkan kegiatan yang dilakukan dalam rangka Hut TKSK ke- 10 yang bertepatan pada 9 oktober 2019. pada tanggal tersebut juga bertepatan dengan bulan bakti karangtaruna. Kami membuat kegiatan sebelumya seperti yang dilakukan di telaga menjer saat ini, dihadiri sekira 573 TKSK se Jateng.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Angaran dana untuk Kegiatan baksos diambil secara swadaya/mandiri dari TKSK se Jateng. Pada hari ini semua tim baksos akan membagikan bantuan berupa Sembako di 8 titik kecamatan. Sembako tersebut akan di bagikan kepada fakir miskin/masyarakat kurang mampu di 8 kecamatan di Wonosobo. “Beber Solikin. (Faud)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *