TMMD di Bangkalan, Pembangunan Fisik Desa Hampir Rampung

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0829/Bangkalan melakukan pembangunan gorong-gorong.

Pembangunan dilakukan di desa Durin timur, Kecamatan konang, Kabupaten Bangkalan. Saat ini pembagunan gorong-gorong sudah hampir rampung dibangun.

Usai dilakukan pengecoran beberapa hari lalu, dilanjutkan dengan membuat tempat duduk cor di atas gorong-gorong. Prajurit Dari satgas TMMD Bangkalan bergerak cepat.

Letkol armed Dodot Sugeng Hariadi melalui Serka Sondang mengatakan, kekompakkan menjadi modal utama dalam proses pengerjaan gorong-gorong.

“Dengan semangat kegotong-royongan, kebersamaan dan kekompakkan antara kami para prajurit tim Satgas Kodim Bangkalan beserta masyarakat, maka pembangunan gorong-gorong ini pun selesai. Kami senang, karena gorong-gorong yang sangat dibutuhkan masyarakat sudah dapat difungsikan,” terangnya, Rabu (31/10/2018).

Namun, meski pembangunan gorong-gorong sudah hampir rampung, bukan berarti kegiatan lainnya juga sudah selesai. Karena masih ada beberapa sasaran fisik yang masih harus dikerjakan dan diselesaikan oleh tim Satgas, seperti finishing pembangunan akses pengaspalan jalan, pembangunan mck dan jamban

“Kami masih bersemangat dan konsentrasi menyelesaikan sasaran fisik lainnya. Dan seluruhnya akan kami selesaikan tepat waktu sebelum penutupan TMMD,” katanya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *