KH. Makruf Amien Bertemu Para Distributor Pupuk di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Asosiasi distributor pupuk Kabupaten Banyuwangi gelar acara Silaturahmi Dan Doa Bersama Masyarakat Agrobisnis/ Pertanian Indonesia. Acara digelar di Agro Wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo Kecamatan Blimbingsari, Rabu, (31/10/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan asosiasi distributor pupuk Bumi Blambangan tersebut juga dihadiri oleh Calon Wakil Presiden Indobesia Prof Dr KH Makruf Amin.

Dalam sambutanya dihadapan ratusan undangan yang hadir di tempat wisata milik Michael Edy Hariyanto tersebut mengatakan, dirinya tidak ingin terjadi kesenjangan antara pemerintah dan rakyat. “Indonesia harus maju dan sejahtera bareng. Oleh karenanya antara pejabat dan rakyat harus terbangun sinergi yang baik.”ucapnya.

Makruf Amin juga berkisah, jika dirinya terpilih menjadi wakil Presiden pada pemilu 2019 nanti, tugas yang akan dilakukan adalah membantu sepenuhnya Pak Jokowi guna membangun kesenjangan antara pemerintah dengan masyarakat dengan cara bermitra.

Selain itu lanjutnya, sesuai dengan harapan para petani, dirinya akan memajukan program pertanian di Indonesia, dengan cara melalui mekanisme yang ada di Negara Indonesia.

Menurut Dr Makruf Amin, Pertanian Indonesia sudah modern, semua sudah menggunakan alat yang modern dan canggih, tugas kita tinggal meningkatkan. “Indonesia tidak akan menjadi negara pengimpor saja, namun juga harus menjadi negara pengekspor disegala bidang,”ungkapnya. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *