TMMD ke-103 Diharapkan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Durin Timur

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 telah dilaksanakan Senin (15/10/2018) di lapangan Desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.

Upacara dipimpin Bakorwil Pamekasan, Alwi didampingi Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron dan Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Armed Dodot Sugeng Hariadi.

TMMD saat ini ditempatkan di Desa Durin Timur sebagai wujud setia Bhakti TNI kepada masyarakat, dengan kegiatan membangun desa seperti rehab masjid, musholla, rumah, sekolah dan jalan raya desa.

Selain itu, juga melakukan kegiatan penyuluhan pertanian, KB (Keluarga Berencana) kesehatan, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman yang hadir pada upacara pembukaan mengatakan dengan TMMD ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Durin.

“Semoga kegiatan TMMD ini mampu meningkatkan kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Arif menjelaskan sebanyak 150 personil TNI yang diturunkan dalam kegiatan TMMD selama satu bulan.

“Kurang lebih selama 30 hari pelaksanaan TMMD ini,” lanjutnya.

Upacara pembukaan TMMD ditutup dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu, dan penanaman pohon oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Bakorwil Pamekasan Alwi didampingi Bupati Bangkalan dan Dandim 0829/ Bangkalan. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *