TMMD Sengkuyung Bukti Kedekatan Masyarakat dengan Kodim Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Pelda Bahrudin dengan para babinsa bersama warga setempat melakukan pengerjaan rolak jalan dan sandaran badan jalan pada Program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 di desa Kalialang kecamatan Kalibawang.

Dalam kesempatan terswbut Pelda Bahrudin mengatakan para TNI berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan program kerja yang telah dicanangkan.

Bacaan Lainnya

“Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Kalialang agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.” Harap Danpos ini.

Sementara Kapten Czi Sukriadi, Danramil Sapuran, TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik dan non Fisik akan tetapi lebih dari itu yaitu masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi.

“Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI menunggal membangun desa. Hal tersebut menggambarkan prajurit TNI begitu mencintai dan dicintai masyarakat.” Ujar Sukriadi.

Terpisah Kades Kalialang, Sarwono berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan TMMD ini.
“Kami berterima kasih dilaksanakannya TMMD di Kalialang karena membawa angin segar bagi seluruh lapisan masyarakat desa.” ucap Sarwono.

Kades Kalialang berharap hubungan komunikasi antara TNI dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, Program ini merupakan bentuk wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya.” Pungkas Sarwono.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *