TNI Dan Polri Bersinergi Dalam Mengawal Percepatan Rehab Rekon Segera Tuntas

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,Beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat kemarin (05/12) menghadiri pertemuan laporan Rehabilitasi dan Rekonstruksi rumah gempa di gedung Setda lantai lll kompleks KTC jalan Sukarno Hatta Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres AKBP Mustofa, S.I.K., M.H melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar menyampaikan bahwa progres tugas kemanusiaan dalam rangka rehab rekon paling cepat di Kabupaten Sumbawa Barat. Pencairan dana rehab rekon dari pusat di KSB telah hampir 100 persen. Untuk itu, mari bersama-sama menyelesaikan sisa penyelesaian rehab rekon rumah yang tersisa.Kemudian menyelesaikan laporan pertanggungjawaban, agar rehab rekon di KSB tuntas.

“Alhamdulillah yang menjadi kebanggan kita bersama adalah tidak ada penyelahgunaan dana gempa di Kabupaten Sumbawa Barat.”kata dua melati di pundaknya.Jumat,(06/12/19)

Menindaklanjuti hasil pertemuan kemarin Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH,perintahkan anggotanya melalui bhabinkamtibmas mendapingi fasilitator dan Pokmas membuat laporan pertanggung jawaban(LPJ)di Desa laimantong kecamatan Brang Ene.

PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar menambahkan, bhabinkamtibmas Desa Manemeng , kecamatan Brang Ene, Brigadir Rino Ansori mendampingi Pokmas dan Fasilitator percepatan dan pembuatan laporan pertanggung jawaban (LPJ) dan mempercepat pencarian dana.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat diaula Kantor Camat Brang Ene , rapat koordinasi langsung dipimpin oleh camat Brang Ene dihadiri Korwil fasilitator,Fasilitator Se kecamatan Brang ane, Babinsa ,ASN pendamping team pokmas.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *