Tokoh, Akademisi hingga Pejabat Tinggi Negara Ucapkan Selamat Wisuda Purna Siswa Yasmi

  • Whatsapp

beritalima.com | Perayaan Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa 2021 Yayasan Miftahul Ihsan Errabu, Bluto, Sumenep, dibanjiri ucapan selamat dari sejumlah tokoh dan pejabat tinggi negara.

Pejabat tinggi yang ikut memberikan ucapan selamat salah satunya Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid Sa’adi dan Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie Setiadi. Keduanya menyampaikan ucapan selamat dalam bentuk spanduk berukuran 4×1,5 meter yang dipasang di pinggir jalan menuju lokasi acara yang berpusat di Gedung 1 Madrasah Miftahul Ihsan.

Sementara dari kalangan tokoh, ada nama Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sunanto. Pria yang akrab disapa Cak Nanto itu memberikan ucapan selamat dalam bentuk video.

Dalam videonya, Cak Nanto berharap agar para alumni Miftahul Ihsan dapat memberikan kotribusi yang nyata bagi perubahan dan kemasalahatan umat dan bangsa ke depan.

“Adik-adik semua, alumni Miftahul Ihsan, harus mampu tampil sebagai generasi muda yang membawa ciri kuat keislaman, keilmuan, wawasan, dan gairah yang menghadirkan masa depan yang lebih cerah dan penuh rasa optimis,” pesannya.
“Jangan pernah berhenti belajar karena hidup tidak berhenti untuk mengajar,” tukasnya.

Hal serupa juga disampaikan pengajar hukum Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) sekaligus Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Erfandi. Ia berharap para wisudawan mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta tetap semangat dalam menimba ilmu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait