Tokoh Muda Partai Gerindra Dapil 1 Tulungagung Siap Kompetisi Pileg 2024

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Menyambut HUT Ke -15, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar berbagai acara dan kegiatan. Hal ini, menandakan betapa solid dan kompak serta seriusnya partai Gerindra menuju 3024.

Acara HUT Gerindra Ke-15, diisi dengan berbagai hiburan yakni, orkes, olahraga, bhakti sosial dan senam masal. Bertempat, di kantor DPC Gerindra Tulungagung, Minggu, (5/2/2023).

Hadir dalam acara, Ketua Partai Gerindra Ahmad Baharudin, simpatisan partai, unsur pengurus, ketua ranting dan organisasi sayap dan Toga/Tomas.

Dalam sambutanya, ketua DPC Partai Gerindra Ahmad Baharudin mengatakan bahwa, saat ini partai memerlukan peran dari semua unsur masyarakat. Baik kader maupun unsur dari luar, terpenting memiliki semangat untuk Indonesia Raya.

“Mari kita kembali meneguhkan diri untuk kepentingan masyarakat. Gerindra harus berbuat baik dengan masyarakat. Selain itu, kita gencarkan untuk terus update di media sosial,” Kata Baharudin.

Pihaknya berpesan, dalam menggunakan sosial media jangan sekali-kali membuat statemen yang menyakiti masyarakat. Dengan begit, nama baik Partai harus tetap kita jaga.

“Selalu bertutur santun dengan semua pengguna medsos, layani mereka dengan jawaban yang humoris dan humanis,” pesannya.

Sementara itu, salah satu kader muda dari dapil 1 Tulungagung Joko Kuswoyo, menuturkan, dirinya siap dan akan all out ikut membesarkan partai Gerindra.

“Saya dan semua kader harus siap, termasuk kalau nanti harus menjadi calon legislatif. Kami tidak boleh ragu dengan nama besar partai Gerindra. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Menambahkan, selaku dari pihak swasta dirinya saat ini mulai melakukan banyak sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat, anak muda dan pemilih pemula.

“Target utama kami, melalui Partai Gerindra, semua bisa berperan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia raya,” tambah Joko, dengan nama sapaan akrab Robot.

Menurutnya, Acara HUT Ke-15 partai Gerindra di Tulungagung, sengaja di desain secara sederhana tetapi sakral.

“Mengingatkan semua masyarakat dan keluarga besar partai Gerindra, punya tanggung jawab menjaga suasana ayem tentrem dan kondusif. Sehingga, masyarakat merasakan keberhasilan pembangunan Indonesia raya yang menjadi cita cita bersama,” tandasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait