Totalitas Terhadap Partai, Tedy UT Hadiri Rakerda Demokrat di Tulungagung

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – totalitas terhadap partai memang sangat diperlukan bagi para kader dan pegurus partai terutama untuk mencapai tujuan kemenangan dalam ajang pemilu.

Hal ini di cerminkan Tedy Anugrianto SH atau akrab dengan Tedy UT yang juga sebagai ketua KPP Partai Demokrat DPC Banyuwangi sekaligus orang nomor satu di bidang pers di DPP Partai demokrat yang rela turut menghadiri Rakerda Partai di kabupaten Tulungagung untuj mendapatkan pembekalan Guna pemenangan baik pilgub jatim dan pilkada Tahun 2019 nanti

Menurut Tedy UT yang juga sebagai CEO Ravi Vision ini menuturkan bahwa hal ini merupakan totalitas dan loyalotas terhadap partai

“Ini juga merupakan sebuah totalitas serta loyalitas terhadap partai, Rakerda ini sangat penting bagi kami untuk mendapatkan pembekalan pembekalan dalam menghadapi pilgub jatim dan pilkada di tahun 2019 nantinya.” Ungkap Tedy. 

Tidak Hanya Tedy UT, dalam rakerda Partai Demokrat di tulungagung tersebut semua Pengurus DPC serta PAC partai Demokrat Banyuwangi juga turut hadir dalam Rakerda tersebut. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *