Touch of Indonesia Ajang Designer Jatim Pamerkan Karya

  • Whatsapp
Ibu Fatma Saifullah Yusuf menerima cinderamata dari panitia Touch of Indonesia di Hotel Wyndham Surabaya

SURABAYA, beritalima.com – Touch of Indonesia merupakan salah satu ajang fashion show yang menampilkan karya-karya para designer. Sehingga menjadi ajang yang wajib dimanfaatkan dengan baik untuk mempopulerkan hasil karya designer Surabaya.

Hal tersebut disampaikan Isteri Wakil Gubernur Jatim yang sekaligus Ketua Umum BKOW Jatim, Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf saat membuka Touch of Indonesia di Hotel Wyndam, Surabaya, Sabtu(16/9).

Menurutnya, ajang ini menjadi inspirasi dalam membuat hasil karya yang berkualitas dan memiliki ciri khas. Karya yang dihasilkan juga bjsa menjadi inspirasi saat berkarya yakni dengan memberikan sentuhan wawasan budaya Indonesia.”Touch of Indonesia ini juga menjadi ajang agar para designer meningkatkan kualitas karya sehingga bisa dipasarkan dalam pameran dalam negeri maupun luar negeri,” ujarnya.

Selain itu, Touch indonesia menjadi bagian dalam mencintai produk dalam negeri. Dan juga menjadi suatu kebanggaan bahwa karya designer Jatin tidak kalah dengan internasional. “Yang membanggakan, tas hasil karya Huraira memiliki tema air terjun dengan model rumbai-rumbai, dan diberi nama tempat wisata di Jatim misalnya air terjun coban rondo dan sebagainya,” tambahnya.

Touch of Indonesia setidaknya menampilkan beberapa designer yang memiliki beberapa merk berkualitas diantaranya, KupuKupu by Titik Yatno, Roemah kebaya Afiti by Lilik Noer, Yumma by Yussy Martha, Maheswari house of batik by Nastiti, GO for her closet by YL dan Huraira leather by Ira Huraira.(r)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *