Toys Kingdom dan LEGO Gelar Event Permainan Seru di TP6 Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Toys Kingdom selaku pusat mainan dan hobi untuk segala usia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, bersama merek mainan populer LEGO, menggelar event bertajuk “Permainan Terus Berubah: Kreasikan, Kembangkan, Ulangi” di area Atrium Mall Tunjungan 6 Surabaya.

Rangkaian kegiatan seru yang memacu kreativitas dan imajinasi ini dihadirkan untuk membawa keceriaan dan senyum bagi para pelanggan Toys Kingdom khususnya anak-anak di Kota Pahlawan sepanjang periode 18 November hingga 27 November 2022.

Rohan Mathur selaku Marketing Director The LEGO Group Southeast Asia mengatakan, sejak 1932 hingga sekarang LEGO terus berupaya untuk menginspirasi anak dalam merayakan kebebasan berekspresi, berkreasi, dan berimajinasi melalui inovasi produk dan aktivitas.

“Semangatnya tersebut yang memotivasi kami untuk menyelenggarakan event Permainan Terus Berubah ini, dimana kami menghadirkan ragam tantangan untuk menguji kemampuan problem-solving anak di tiap zona permainan,” ujar Rohan, Jumat (18/9/11/2022).

“Kami bangga dapat bergandengan tangan dengan Toys Kingdom untuk membawa event ini ke Surabaya, dan tentunya berharap dapat terus berkolaborasi bersama agar dapat menggelar event serupa di masa yang akan datang,” lanjutnya.

General Manager Marketing Communication Toys Kingdom, Ellen Widodo, mengaku sangat mengagumi semangat untuk mengajak anak berkreasi tanpa batas yang diusung LEGO dalam Permainan Terus Berubah ini.

“Karena itulah, kami antusias membawa event ini untuk pertama kalinya di Kota Surabaya,” lanjut Ellen.

“Harapan kami rangkaian kegiatan menarik yang diadakan sepanjang sepuluh hari penyelenggaraan event ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan kami, sehingga bisa menghadirkan keceriaan dan senyuman bagi seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak,” tambahnya.

Dalam event ini Toys Kingdom dan LEGO menghadirkan tiga zona bermain dengan keseruan yang berbeda-beda, yang dapat diikuti para pelanggan Toys Kingdom.

Zona pertama bernama Pass-It-On, dimana anak-anak dapat bermain dengan teman atau keluarganya untuk bergiliran menyusun LEGO dan mengabadikan hasil kreasinya di booth foto.

Kedua, zona Transform the Build yang menguji ketangkasan anak dalam mengubah kreasi LEGO yang telah tersusun menjadi bentuk lain yang tidak kalah menarik.

Dan yang terakhir zona Free to Build dengan kolam berisi ratusan ribu piece LEGO yang dapat dikreasikan oleh anak-anak untuk menuangkan imajinasi sebebas-bebasnya.

Tiap peserta yang berhasil menyelesaikan permainan di zona Pass-It-On dan Transform the Build akan mendapatkan gift eksklusif dari Toys Kingdom dan LEGO.

Selain tiga zona tersebut, para pelanggan juga dapat mengabadikan keceriaan bersama LEGO 3D Statue berukuran besar dan menonton Live Performance dari dua LEGO Mascot, yaitu LEGO City Police dan LEGO Dragon.

Memeriahkan event ini, Toys Kingdom juga memberikan merchandise eksklusif yaitu LEGO Water Bottle dengan minimum pembelian tertentu yang dapat dinikmati pelanggan selama periode penyelenggaraan event. (Gan)

Teks Foto: Usai bermain bebas ekspresi, kreasi dan imajinasi, anak-anak terus foto bersama LEGO City Police dan LEGO Dragon di Atrium TP6 Surabaya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait