TPID Kabupaten Seluma Dan Bulog Provinsi Bengkulu Adakan Pasar Murah

  • Whatsapp

Seluma, beritalima.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si membuka Kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Seluma bekerja sama dengan Bulog Provinsi Bengkulu di Lapangan Simpang Enam, Kelurahan Pasar Tais, Selasa (18/12/2018).

Pasar Murah yang akan berlangsung selama 3 hari kedepan ini terhitung dari tanggal 18 Desember 2018 sampai dengan tanggal 20 Desember 2018. Kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi naiknya harga-harga khususnya bahan pokok menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2019.

Dalam kesempatannya, Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto M.Si menyampaikan bahwa TPID Kabupaten Seluma bertugas memantau dan melakukan upaya-upaya dalam mengendalikan harga-harga khususnya barang-barang konsumsi agar tidak mengalami kenaikan yang dapat menyebabkan terjadinya inflasi di Kabupaten Seluma.

Beliau menyambut baik atas dilaksanakannya Pasar Murah oleh TPID Kabupaten Seluma yang bekerja sama dengan Bulog Provinsi Bengkulu, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu serta Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Seluma dengan melibatkan Gapoktan dan pemasok bahan pokok lainnya sehingga masyarakat Kabupaten Seluma khususnya di Kecamatan Seluma dapat membeli bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga murah dan dapat meredam naiknya harga-harga menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2019.

Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Seluma Zuraini, SP, MP selaku Sekretaris TPID Kabupaten Seluma mengajak dan menghimbau masyarakat Kabupaten Seluma untuk meramaikan Pasar Murah yang dilaksanakan tanpa menggunakan APBN maupun APBD ini dan masyarakat dapat membeli berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng bahkan daging sapi/kerbau. (tim/mc)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *