TPKJM Kabupaten Madiun Amankan Tiga Gelandangan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com-Tim Penanganan Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, mengintensifkan dalam penanganan gelandangan. Pasalnya, banyak warga yang resah terhadap keberadaan gelandangan. Untuk itu, tim menggelar razia di beberapa titik, Rabu 25 Januari 2017.

Dalam operasi yang digelar di wilayah tiga kecamatan, salah satu diantaranya di wilayah Kecamatan Kebonsari, sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Dalam operasi kali ini, petugas berhasil mengamankan tiga gelandangan. Setelah didata, mereka dikirim ke Panti Sosial di Kediri.

“Gelandangan yang tertangkap, kita mandikan sebelum dikirim ke Kediri,” jelas Koordinator TPKJM, Fathurrahman, kepada wartawan.

Keberadaan gelandangan ini, lanjutnya, membuat warga menjadi resah meski belum ada yang sempat berbuat onar. “Tiga gelandangan yang diamankan, mereka mengaku dari Sampang dan Ponorogo. Namun tidak bisa menyebutkan asal desanya,” tambahnya.

Untuk menekan keberadaan gelandangan di lokasi umum, TPKJM akan melakukan pemantauan sekaligur melakukan operasi. “Kami berencana rutin menyasar gelandangan,” pungkasnya. (Rohman/Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *