TPS 7 Kota Bengkulu Kondusif

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Hari ini tepatnya, 17 April 2019, seluruh masyarakat Indonesia menyalurkan hak suaranya untuk memilih presiden RI dan wakil, DPR dan DPD RI, DPRD Kabupaten/Kota/Provinsi Bengkulu.

Pemilihan kali ini, memang sedikit berbeda lantaran satu orang pemilih harus menerima lima surat suara dari petugas TPS dengan warna yang berbeda yakni, warna hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota, warna biru untuk DPRD Provinsi, warna kuning DPR RI, warna merah DPD RI, dan warna abu-abu untuk Presiden dan Wakil Presiden RI.

Dari pantauan tim media ini khususnya di wilayah TPS 7 Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu, semua prosesi kegiatan pencoblosan berjalan dengan kondusif. Tidak ada pengamanan khusus dilakukan.

Memang dari sebagian pemilih, khususnya yang lanjut usia ada yang menyatakan sedikit kebingungannya lantaran dinilai terlalu banyak surat suara yang mereka terima.

Meskipun demikian, antusias masyarakat untuk menyalurkan suaranya kali terlihat dengan harapan untuk Indonesia lebih baik 5 tahun kedepan. (Red)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *