Tranding, Sate Lalat Warnai Malam Puncak Kepemimpinan Baddrut Tamam

  • Whatsapp
Caption: Puluhan Para Penjual Sate Lalat Gratis Ketika di Serbu Para Pengunjung di Luar Pagar Lapangan Naghara bhakti Mandhapa Agung Ronggosukowati.(Foto Andy.k)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Usai sudah masa kepemimpinan Baddrut Tamam di Kabupaten Pamekasan, hal ini ditandai dengan malam tasyakuran pamekasan hebat.

Uniknya makanan kuliner khas Pamekasan yang mendunia itu menjadi tranding topik pada malam punyak ke pemimpinan Baddrut Tamam dan Fattah Jasin.

Bacaan Lainnya

Pasalnya panitia pada malam punyak menyediakan khusus puluhan para tukang sate lalat untuk membagikan secara gratis kepada warga pamekasan yang hadir.

Di depan Lapangan Naghara bhakti Mandhapa Agung Ronggosukowati berjejer para abang sate Lalat untuk menyajikan khusus para untuk warga pamekasan.

Tak cukup menunggu lama usai sambutan Baddrut Tamam, warga langsung menyerbu tempat Sate Lalat tersebut.

Ribuan tusuk sate lalat langsung ludes seketika, terbukti sate lalat merupakan makanan khas kuliner yang digemari banyak warga.

” Ayo sate Lalat gratis untuk warga Pamekasan di akhir malam puncak ke pemimpinan Baddrut Tamam,” teriak salah satu penyedia sate lalat. Minggu (24/09/2023).

Lutfi Cs, sangat mengapresiasinya atas inisiasi pihak panitia, hal ini perlu kiranya pemkab ke depan terus memfungsikan para pedagang kecil di pamekasan.

Sebab menurut Lutfi, dengan melibatkan pedagang kecil(PKL) mereka juga ikut kecipratan rejekinya dan otomatis memajukan perekonomiannya.

” Ini baru cocok kegiatan Pemkab, nuansanya rakyat kecil. Pas mantap berkah untuk penjual sate lalat di Pamekasan,”terang kepada media.

“Kami berharap pemkab terus melibatkan PKL demi memajukan UMKM dan perekonomian pedangan kecil,”tutup Lutfi pengamat PKL.(An/Santos)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait