Tuntas, 35 DPC Partai Demokrat Se-Jateng Selesaikan Muscab

  • Whatsapp

SOLO, beritalima.com | Empat DPC Partai Demokrat mengikuti Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat III Se-Jateng yang digelar pada 18-19 Juli 2022 di Hotel Lor Inn Solo.

Keempat DPC Demokrat tersebut yakni DPC kabupaten Kebumen, DPC kabupaten Sukoharjo, DPC kabupaten Pemalang dan DPC kabupaten Pekalongan.

Bacaan Lainnya

Menurut Kholik Idris, SE, SH, MSi Kepala BPOMK DPD Partai Demokrat Jateng menyebutkan pelaksanaan Muscab III berjalan dengan demokratis, lancar dan tertib.

“Di kesempatan tersebut secara aklamasi empat Ketua DPC telah terpilih. Alhamdulillah, 35 DPC Partai Demokrat se-Jateng telah selesai menggelar Muscab,” ucap Kholik.

Ditekankan Ketua DPD Partai Demokrat Jateng bahwa dengan usainya Muscab III tersebut maka acara konsolidasi internal partainya akan lebih intensif dan agresif.

“Sehingga menghadapi verifikasi Parpol, DPD dan 35 DPC Partai Demokrat di Jateng telah siap dan persyaratannya sudah komplit 100 %,” jelasnya di arena Muscab III.

Disebutkan pula mengenai progres persiapan menuju Pemilu 2024 khususnya Pemilu Legislatif pihaknya telah melakukan tahapan perekrutan Caleg.

“Progres terakhir sudah mencapai 75%, diperkirakan 1-2 bulan kedepan rekrutmen mencapai final sesuai target dan jadwal yang ditentukan,” tambah Rinto.

Sudah terpenuhinya target tersebut, diharapkan pada bulan September mendatang saat perayaan Ulang Tahun Partai Demokrat ke-XXI, nama-nama Caleg dari Partai Demokrat di Provinsi Jawa Tengah telah siap untuk dilaunching.

“Ini wujud keseriusan dan kesiapan Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah dalam menyongsong Pemilu tahun 2024 mendatang.” tegas Rinto Subekti, SE. MM, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jateng. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait