Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 Resmi Dibuka

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com |Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Kapulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara,Fifian Adeningsi Mus bertempat di Desa Waiipa, Kecamatan Sanana, Senin (30/05/22) siang.

Turnamen sepakbola Bupati Cup 2022 tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sula yang ke -19.

Bupati Fifian Adeningsi Mus dalam sambutan, mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik kegiatan ini dengan mengharapakan kegiatan Bupati Cup dapat berjalan dengan baik dan aman hingga selesai.

Dia juga menuturkan, turnamen Bupati Sula Cup semata-mata untuk masyarakat Kepulauan Sula, guna berjuang, bertanding hingga meraih hadiah dengan bahagia.

Dengan begitu pula, dirinya berharap kepada Kapolres Kepulauan Sula dan Dandim untuk perketat penjagaannya serta pengawalannya, agar tidak terjadi masalah maupun insiden-insiden yang tidak di inginkan. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Saya meminta kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim untuk perketat penjagaannya. Apabila terjadi gesekan-gesekan yang tidak kita inginkan, dapat di tindak dengan tegas tampa terkecuali, “tegas Fifian.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait