Turnamen Sepakbola Wanita Perebutkan Piala Wawako Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – pada 01 April 2017, PSSI kota palembang menggelar Pembukaan turnamen sepakbola wanita di stadion Kamboja Palembang.

Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, kami pemerintah mengapresiasi dan menyambuat baik kegiatan kompentesi sepakbola wanita ini, merupakan program dari Asosiasi PSSI kota palembang. Memperbutkan piala wakil walikota palembamg.

“Sepakbola adalah olahraga yang paling populer didunia, tidak hanya kaum adam yang bisa memainkan sepakbola, namun kaum hawapun mahir juga memainkan sepakbola”, jelas Wawako.

Sedangkan pemain sepakbola baik laki-laki maupun wanita banyak sekali kita juampai Mulai dari hobi yang kemudian dilanjukan dengan komitmen latihan yang serius.

Sepakbolah dapat dijadikan ajang berprestasi kepada para peminat sepakbola khususnya para kaum hawa agar selalu berlatih dan melakukan aktifitas yang positif.

“Melalui kompetisi ini semoga dapat lahir bibit- bibit handal dan propisional yang dapat memperkuat atlit yang dapat perprestasi dikota palembang”, harap Fitrianti Agustinda.

Dan olahraga sepakbola adalah hal positif lainnya. Jangan sampai pengaruh narkoba. Dan yang terpenting tetap menjaga silaturahmi, sehingga turnamen ini dapat mempererat persaudaraan kita semua, karena kemenangan bukan tujuan mutlak yang harus dicapai dengan berbagai macam cara.

Sementara Para wasit dan inspektur pertandingan secara adil dan anak-anak yang bertanding, bermainlah dengan semangat dan sportifitas serta persaudaraan.

“insya Allah tahun depan kita adakan lebih banyak lagi pesertanya, mungkin kita adakan setiap kecamatan se -‘provinsi Sumatera selatan. Untuk tahun ini peserta ada 8 tim dari palembang, musirawas, lubuk linggau, muara enem, dan prabumulih. Kita adakan selama 2 hari mulai 01, 02. April 2017”, ungkap Wakil Walikota Palembang.

Sementara Sekretaris umum Program Asosiasi PSSI provinsi sumaterah selatan, bunyamin mengatakan, salah satu kegiatannya adalah turnamen sepakbola wanita, semoga anak-anak yang mengikuti permainan ini, bisa bermain dengan baik dan optimis dan gigih dalam menampilkan permainannya ini, dan bisa mencapai ketingkat provinsi. “Bahkan ketingkat nasional nantinya”, jelas Bunyamin.

harapan kita agar para pemain bisa bermain dengan baik latihan yang serius, soal jauara itu nanti, asal kita bermain baik dan seportif InsyaAllah kita akan mendapat hasil yang baik juga. Harap Bunyamin menyemangati.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *