Uji Coba Air, Walikota Jakut Renang di Danau Sunter

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Untuk memastikan air di Danau Sunter yang akan digunakan lomba renang Menteri Kelautan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno pada Februari mendatang, Walikota Jakarta Utara Husein Murad, renang di Danau Sunter, Minggu (14/01/2018).

Walikota yang di dampingi oleh Junaedi Wakil Walikota, Sekko Jakut Desi Putra, Aspem Jakut Abdul Khalit, Camat Tanjung Priok dan Lurah Sunter Jaya serta Ketua RW Kelurahan Sunter Jaya, tampak menikmati sejuknya air danau sunter.

“Hari ini kita tes berenang di danau ini untuk melakukan tes air. Ternyata airnya bagus dan tidak gatal,”ujar Husein Murad.

Sebelumnya Walikota Jakarta Utara juga melakukan himbaun kepada para pedagang di sepanjang danau, bahwa lokasi tersebut akan ditata.

“Mohon maaf pak, Lokasi ini akan di tata agar menjadi lebih baik,”kata Walikota menghimbau pedagang.

Himbaun dan pemberitahuan Walikota tersebut pun disanggupi ara pedagang.”Kami siap pak melakukan pembongkaran sendiri,”ujar salah satu pedagang.

Selain mencoba kadar air, hari ini juga lokasi danau sunter dilakukan pembersihan ( kerja bakti) yang melibatkan ratusan personil gabungan dari Petugas Pol PP, PHL Kebersihan dan juga PPSU

“Kerja bakti kali ini melibatkan 1200 personil gabungan untuk membersihkan sekitar danau sunter,”imbuh Husein.

Ia berharap pelaksanaan festival danau sunter pada Februari mendatang dapat terlaksana dengan baik. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *