Ulama’ Muda Madura Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Ulama’ muda Madura mengatasnamakan Solidaritas Ulama’ Muda untuk Jokowi (Samawi) wilayah Madura mendeklarasikan dukungan pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 kepada pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Deklarasi dukungan dilakukan di Masjid Pasarean Syaichona Moh. Cholil Kabupaten Bangkalan, Selasa (5/4/2019) sore. Selain diikuti ulama’ muda se-Madura deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf juga diikuti ratusan santri.

KH. Abdul Hadi Nur, Koordinator Nasional Samawi mengatakan, selain mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf. Ulama’ Muda Madura juga menggelar do’a bersama untuk kelancaran pelaksanaan pemilu 2019.

“Tadi kami mengadakan istighotsah bersama, pertama mendoakan untuk pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar dan damai, yang kedua ikut serta mendoakan mudah-mudahan pak Jokowi ini bisa menang di 2019 ini,” ucap KH. Abdul Hadi Nur kepada awak media.

Dikatakan dia, pihaknya juga mengadakan konsolidasi bersama ulama’ muda yang berada di empat kabupaten se-Madura yaitu ulama’ dari Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

“Mudah-mudahan 2019 ini pak Jokowi di Madura menang, kalau dulu kalah Insya Allah sekarang menang,” ucapnya seraya di aminin oleh ulama’ muda dan santri yang hadir.

“Karena teman-teman kiyai muda di Madura ini kompak semua,” imbuhnya menutup pembicaraan. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *