UMKM Kalidoni Dapat Bantuan Promosi Oleh Nandriani Calon Wakil Walikota Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, Setelah berkunjung dan mempromosikan beberapa produk UMKM di wilayah kota Palembang, kali ini giliran kawasan rawa bebek Kelurahan Kalidoni mendapat kunjungan langsung dari calon wakil walikota Palembang, Nandriani Octarina. Rabu ( 02/10/2024)

Seperti biasa, kunjungan kali ini juga sekaligus membantu mempromosikan usaha dagangan salah satu pedagang tekwan gerobak.
Seneng nian kak biso di kunjungi langsung dan dibantu promosi oleh ibu Nandriani. Apalagi dagangan juga di borong semua untuk ngasih warga-warga yang hadir di sini,”ungkap Irnin pedagang tekwan Dara di Rawa Bebek.

“Dikatakannya, selama ini dirinya berjualan di simpang rawa bebek, mulai buka dari pagi sekitar pukul 10.00 sampai sore hari. Kadang ada pesanan bakso dan mie ayam. Senang sekali ada kunjungan ibu Nandriani, semoga bu Nandri nanti terpilih jadi wakil walikota agar bisa membantu kami para pedagang,”ujarnya.

Sebelumnya, pasangan calon walikota Fitrianti Agustinda nomor urut satu ini menegaskan, dirinya bersama ibu Fitrianti akan berusaha membantu para pelaku UMKM khususnya mengenai permodalan dan promosi produk.

“Sengaja hari ini saya ajak influenzer Cek Bari Raisa untuk ikut mempromosikan produk dagangan ibu-ibu. Khususnya tekwan Dara ini yang sudah berdiri puluhan tahun. Saat ini memang era digitalisasi yang tentunya butuh sarana promosi biar lebih dikenal luas,”jelasnya. (ril/N)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait