Ungkap Kasus Narkoba seberat 2 Kg Bupati Sumenep Apresiasi BNN

  • Whatsapp
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi,

SUMENEP, beritalima.com| Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, mengapresiasi kinerja BNNK setempat yang berhasil mengungkap kasus narkotika dengan Barang Bukti (BB) seberat 2 kilogram lebih sabu.

“Ini patut diapresiasi, apalagi dengan barang bukti yang cukup besar yakni 2 kilogram lebih. Ini pertama kali di Kabupaten Sumenep,” ujarnya, Jumat (26/08/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, hasil ungkap kasus ini merupakan hal positif dan bertepatan dengan ulang tahun Republik Indonesia di bulan Agustus. Seperti kado istimewa di momen kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya berharap Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep khususnya, semakin bersinar dalam memberantas narkoba meskipun hal ini juga menjadi tanggung jawab bersama,” tukasnya.

Apalagi Kabupaten Sumenep dari sisi geografis terdiri dari wilayah daratan dan kepulauan, sehingga membutuhkan upaya yang lebih maksimal.
(Inf/An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait