Upacara Hari Pramuka Ke 61 Tahun 2022

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitriantia sekaligus ketua Kwartir cabang kota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Melalui peringatan hari pramuka ke-61 dengan tema mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa,

Wakil Walikota Palembang Fitriantia sekaligus ketua Kwartir cabang kota Palembang berharap gerakan sosial yang dilakukan oleh anak-anak pramuka terus membantu masyarakat dan bersinerji kepada pemerintah dalam menjalankan bakti sosial.

Bacaan Lainnya

Selain menjalankan kegiatan sosial, mereka juga dituntut menjaga kekompakan sehingga pola kerja Pramuka dimasa depan bisa lebih baik.

Hal ini disampaikan ketua ketua kwartir cabang kota Palembang, Fitrianti Agustinda, menurutnya meskipun acaranya sederhana tapi semangat adek-adek kami dalam mengikuti upacara Pramuka ke 61 ini berjalan dengan meriah.

Tentunya berkat kekompakan anatara satu dan lainnyalah bisa menciptakan semua rangkaian kegiatan yang telah berjalan dengan sukses bisa tercapai dengan baik.

“Salah satunya rangkaianya jambore nasional (Jamnas) di Buperta Cibubur pada 14-21 agustus lalu yang diikuti seluruh kontingen se-indonesia. Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar dan kemeriah tersebut masih besemarak di bumi perkemahan candika kota Palembang dengan berbagai acara yang meraih perstasi diberbagai bidang oleh adik-adik kita,” jelasnya sabtu (27/8) usai menjadi inspekterus upacara peringatan hari Pramuka.

Lanjutnya, pada tahun ini juga akan ada kegiatan nasional lainnya seperti, perkemahan bakti saka bhayangkara (Pertikara) tingkat nasional seSumatera Selatan. Perkemahan antar satuan karya (Peransaka), kemudian tingkat perkemahan bela negara di Bengkulu.
(ril/Nn

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait