Unik! Produk Body and Hair Care ini Mengandung Amino Acid

  • Whatsapp

Bukan cuma kulit wajah saja yang perlu dirawat, kulit tubuh dan rambut juga wajib kamu berikan perawatan! Sebenarnya gimana sih cara merawat kulit tubuh dan rambut biar tetap sehat? Salah satu kunci sebelum kamu pakai produk yang lebih bervariasi, kamu harus melakukan cleansing secara benar dulu. Kenapa begitu? Karena, kalau kamu nggak melakukan cleansing dengan benar, produk perawatan yang kamu pakai selanjutnya pun nggak akan bekerja maksimal.

Salah satu kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit adalah amino acid! Membersihkan rambut dan tubuh menggunakan produk yang mengandung amino acid memiliki banyak manfaat, seperti mengontrol dan mengurangi minyak berlebih, serta menyehatkan kulit. Juga dapat mencegah kulit kendur dan penuaan dini. Nah, kabar baik buat kamu karena sekarang ada brand personal care terbaru yang menghadirkan rangkaian solusi pembersihan dan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, lavojoy!

lavojoy Sparkling Daydream Body Wash: Amino Acid Body Wash with AHA BHA PHA

Body care yang wajib kamu punya, sudah pasti body wash! Sebagai produk yang berfungsi untuk cleansing, body wash milik lavojoy layak untuk dicoba lho. Terdiri dari dua varian, Summertrain dan Dancing in The Mist, body wash ini diformulasikan dengan amino acid yang akan memberikan foam lembut dalam membersihkan kulit, jadi tidak akan membuat kulit kering setelah mandi. Selain itu, body wash ini mengandung AHA, BHA, dan PHA yang akan membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati, memperbaiki kekasaran, kusam, dan menghaluskan kulit untuk memberikan kulit terasa lembab, mulus dan cerah.

Varian Summertrain yang beraroma sitrus seperti buah jeruk, cocok untuk para pencinta aroma yang segar, Apalagi kalau dipakai saat pagi hari, bikin makin semangat menjalani hari!

Selain varian Summertrain, ada juga varian Dancing in The Mist. Berbeda dengan Summertrain yang dominan aroma sitrus, varian yang satu ini wanginya kombinasi antara floral dan fruity. Ada aroma grapefruit yang manis dan bikin sensasi mandi jadi lebih menyenangkan. Setelah mandi pun aromanya bakal menempel di tubuh. Sangat cocok untuk membantu kamu jadi rileks setelah lelah menjalani hari yang panjang!

lavojoy Hold Me Tight Shampoo: Amino Acid Shampoo with Ceramide + Lactobacillus

Memilih sampo yang baik untuk rambut susah susah gampang, karena kamu harus cari produk yang punya kandungan aman dan nggak bikin rambut makin kering atau justru menimbulkan masalah lain. Jangan lagi khawatir karena lavojoy Hold Me Tight Shampoo juga mengandung amino acid yang lembut dan bikin kulit kepala super bersih, tanpa terasa kering.

Bukan cuma amino acid saja, ada juga ceramide dan centella asiatica yang bagus untuk mengurangi kerontokan rambut, serta lactobacillus untuk menyeimbangkan pH kulit kepala. Soal aroma, sudah tak perlu diragukan lagi karena varian Lazy Sunday punya aroma floral dan fruity yang manis dan bikin rambut wangi seharian.

Itulah beberapa body care dan hair care yang wajib dimasukkan ke dalam routine harianmu!(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait