Unit Intel Kodim Ternate Gagalkan Penyelundupan Miras dari Halbar ke Ternate

  • Whatsapp
Jailolo (14/08), Personel Unit Intel Kodim 1501/Ternate berhasil menggagalkan upaya penyelundupan minuman keras illegal jenis cap tikus yang dititipkan di KM. Halbar Pratama rute Jailolo-Ternate.
Penangkapan tersebut berawal dari razia yang dipimpin oleh Dansub Halbar Serka Illhamudin bersama 2 anggota tim dan ditemukan 1 karung yang mencurigakan dan mengeluarkan bau menyengat sehingga setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan 75 botol minuman keras jenis cap tikus, kemudian dilakukan pendalaman namun pemilik barang haram tersebut tidak ada di lokasi, kemudian barang bukti tersebut diamankan di Makoramil 1501-03/Jailolo untuk di musnahkan.
Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., menyampaikan bahwa telah menjadi komitmen kita bersama baik Forkopimda Kota Ternate maupun Halbar untuk memberantas peredaran minuman keras yang kerap kali menjadi pemicu berbagai masalah, untuk itu saya telah menginstruksikan seluruh jajaran untuk aktif melakukan tindakan prefentif mempersempit ruang gerak peredaran minuman keras di wilayah Kota Ternate dan Halbar. (Penrem152)
Autentifikasi Nomor : B/242-PEN/VIII/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *