Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi MakamKan Korban Laka Tanpa Identitas

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Korban kecelakaan yang terjadi di wilayah wongsorejo Kabupaten Banyuwangi kini di makamkan di tempat pemakaman Umum belakang RSUD Blambangan.

Korban kecelakaan yang menggunakan sepedah motor Revo yang terjadi beberapa hari yang lalu di ketahui tanpa identitas dan pihak laka lantas serta rumah sakit sudah mengeluarkan pengumuman namun tidak ada orang yang merasa menjadi keluarga korban sehingga pihak laka dan rumah sakit memutuskan untuk di lakukan pemakaman.

Hal tersebut di sampaikan kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, Iptu Lipur, saat di konfirmasi di kantor unit laka polres Banyuwangi.

“Setelah di lakukan pengumuman dan kita siarkan melalui media korban laka tersebut masih belum ada keluarga yang merasa menjadi keluarganya. Sehingga kita ambil keputusan untuk memakamkan jenazah tersebut.” Singkat kanit laka.

Hal senada juga di sampaikan kanit Turjawali polres Banyuwangi, ipda Taufan Akbar SH, saat meninjau Tempat kejadian perkara di wongsorejo

“Untuk kasus laka sudah di tangan unit laka lantas polres Banyuwangi, dan terkait korban di makamkan karena sampai saat ini masih belum ada orang yang mengakui korban tersebut.”ucap Taufan. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *