Unit pelayanan SKCK Polres Pamekasan Luncurkan Inovasi SKCK Online

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Unit pelayanan SKCK Satintelkam Polres Pamekasan merupakan unit pelayanan publik yang melayani proses penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang bertempat di Mako Polres Pamekasan Jalan Stadion 81 Kabupaten Pamekasan.

Tata cara permohonan untuk memperoleh SKCK dapat dilakukan dengan cara mendaftar secara langsung di loket pelayanan SKCK di setiap kantor polisi dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan serta mengisi formulir yang telah disiapkan oleh petugas, atau mendaftar secara online dengan cara mengunggah dokumen yang dipersyaratkan serta mengisi form yang tersedia sesuai urutan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, Dalam rangka mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Ini semua kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , Unit pelayanan SKCK Satintelkam Polres Pamekasan meluncurkan inovasi SKCK online,”katanya kepada Media. Kamis(10/06/2021).

Diterangkan olehnya bahwa dari Maksud SKCK online yaitu pelaksanaan registrasi SKCK yang dilaksanakan secara online.

Hal ini ditujukan untuk mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam hal permohonan SKCK.

Kelebihan dari SKCK online yaitu adanya petugas khusus dan antrian khusus sehingga lebih cepat selesai dari pada yang dilaksanakan secara manual.

“Untuk registrasi SKCK online Polres Pamekasan bisa langsung kunjungi website resmi https://skck.polrespamekasan.net/,”terang dan pungkasnya.(An)

Pos terkait